2 mins read

Panduan Kode Pos Cikarang Utara Pasir Gombong: Temukan Lokasi Tepat dengan Mudah!


Panduan Kode Pos Cikarang Utara Pasir Gombong: Temukan Lokasi Tepat dengan Mudah!

Kode pos Cikarang Utara Pasir Gombong terletak di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kode pos ini meliputi wilayah Kecamatan Cikarang Utara dan Kecamatan Pasir Gombong.

Kecamatan Cikarang Utara merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bekasi yang memiliki luas wilayah sekitar 45,6 kilometer persegi. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Cikarang Barat di sebelah barat, Kecamatan Cikarang Timur di sebelah timur, Kecamatan Tambun Selatan di sebelah selatan, dan Kecamatan Cibitung di sebelah utara.

Kecamatan Pasir Gombong merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bekasi yang memiliki luas wilayah sekitar 27,8 kilometer persegi. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Cikarang Utara di sebelah utara, Kecamatan Cikarang Timur di sebelah timur, Kecamatan Tambun Selatan di sebelah selatan, dan Kecamatan Karangbahagia di sebelah barat.

Wilayah Cikarang Utara Pasir Gombong merupakan kawasan industri yang berkembang pesat. Di kawasan ini terdapat banyak pabrik dan perusahaan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Beberapa perusahaan besar yang beroperasi di kawasan ini antara lain PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT Astra Honda Motor, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, dan PT Suzuki Indomobil Motor.

Selain kawasan industri, Cikarang Utara Pasir Gombong juga memiliki beberapa kawasan perumahan dan permukiman. Beberapa perumahan besar yang terdapat di kawasan ini antara lain Perumahan Cikarang Baru, Perumahan Jababeka, dan Perumahan Lippo Cikarang.

Cikarang Utara Pasir Gombong juga memiliki beberapa fasilitas umum yang lengkap. Di kawasan ini terdapat beberapa sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan tempat rekreasi. Beberapa sekolah yang terdapat di kawasan ini antara lain Sekolah Dasar Negeri Cikarang Utara 1, Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Cikarang Utara, dan Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Cikarang Utara.

Beberapa rumah sakit yang terdapat di kawasan ini antara lain Rumah Sakit Umum Daerah Cikarang, Rumah Sakit Mitra Keluarga Cikarang, dan Rumah Sakit Siloam Cikarang. Beberapa pusat perbelanjaan yang terdapat di kawasan ini antara lain Mall Jababeka, Mall Lippo Cikarang, dan Mall Metropolitan Cikarang.

Beberapa tempat rekreasi yang terdapat di kawasan ini antara lain Waterboom Lippo Cikarang, SnowBay Waterpark Cikarang, dan Go! Wet Waterpark Cikarang.

Cikarang Utara Pasir Gombong merupakan kawasan yang strategis dan memiliki potensi ekonomi yang besar. Kawasan ini didukung oleh infrastruktur yang lengkap dan akses transportasi yang mudah. Selain itu, kawasan ini juga memiliki sumber daya alam yang melimpah.

Cikarang Utara Pasir Gombong merupakan kawasan yang cocok untuk pengembangan investasi dan bisnis. Kawasan ini menawarkan berbagai peluang usaha yang menjanjikan. Selain itu, kawasan ini juga memiliki iklim yang kondusif untuk tinggal dan bekerja.

Beberapa wilayah terdekat dengan kode pos Cikarang Utara Pasir Gombong antara lain:

  • Cikarang Barat
  • Cikarang Timur
  • Tambun Selatan
  • Karangbahagia
  • Cibitung

Demikian penjelasan tentang kode pos Cikarang Utara Pasir Gombong. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *