2 mins read

Cara Mudah Menemukan Kode Pos Cibeureum Tasikmalaya


Cara Mudah Menemukan Kode Pos Cibeureum Tasikmalaya

Kode pos Cibeureum Tasikmalaya adalah 46114. Cibeureum merupakan salah satu kecamatan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan Cibeureum memiliki luas wilayah sebesar 10,22 km dan berpenduduk sebanyak 120.000 jiwa (2020).

Kecamatan Cibeureum terletak di bagian selatan Kota Tasikmalaya. Sebelah utara berbatasan dengan Kecamatan Mangkubumi, sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Kawalu, sebelah selatan berbatasan dengan Kecamatan Indihiang, dan sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Tamansari.

Kecamatan Cibeureum terdiri dari 7 kelurahan, yaitu:

  1. Cibeureum
  2. Cibunigeulis
  3. Cikawung
  4. Indisari
  5. Mangkubumi
  6. Mekarjaya
  7. Sukakarsa

Pusat pemerintahan Kecamatan Cibeureum berada di Kelurahan Cibeureum. Di kelurahan ini terdapat kantor kecamatan, kantor kelurahan, dan beberapa fasilitas umum lainnya.

Cibeureum merupakan salah satu daerah yang cukup padat penduduknya di Kota Tasikmalaya. Hal ini disebabkan karena lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat kota dan banyak terdapat fasilitas umum.

Cibeureum juga merupakan salah satu daerah yang cukup maju di Kota Tasikmalaya. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pertokoan, restoran, dan hotel yang berdiri di kawasan ini.

Selain itu, Cibeureum juga dikenal sebagai salah satu daerah wisata di Kota Tasikmalaya. Di kawasan ini terdapat beberapa objek wisata, seperti Situ Gede, Taman Wisata Karangresik, dan Masjid Agung Tasikmalaya.

Cibeureum juga merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi ekonomi yang cukup besar. Hal ini didukung oleh banyaknya industri kecil dan menengah yang berdiri di kawasan ini.

Beberapa industri yang cukup terkenal di Cibeureum adalah industri tekstil, industri makanan, dan industri mebel. Produk-produk dari industri-industri tersebut dipasarkan hingga ke luar daerah Tasikmalaya.

Cibeureum merupakan salah satu daerah yang cukup lengkap di Kota Tasikmalaya. Di kawasan ini terdapat berbagai macam fasilitas umum, seperti sekolah, rumah sakit, dan pasar.

Cibeureum juga merupakan salah satu daerah yang cukup aman dan nyaman untuk ditinggali. Hal ini didukung oleh adanya beberapa pos polisi dan kantor pemadam kebakaran di kawasan ini.

Cibeureum merupakan salah satu daerah yang cukup menarik untuk dikunjungi. Di kawasan ini terdapat berbagai macam objek wisata, seperti Situ Gede, Taman Wisata Karangresik, dan Masjid Agung Tasikmalaya.

Selain itu, Cibeureum juga merupakan salah satu daerah yang cukup strategis. Hal ini didukung oleh banyaknya akses transportasi yang tersedia di kawasan ini.

Cibeureum merupakan salah satu daerah yang cukup potensial untuk dikembangkan. Hal ini didukung oleh banyaknya faktor, seperti lokasi yang strategis, ketersediaan fasilitas umum yang lengkap, dan keamanan yang terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *