2 mins read

Pelajari Rahasia Kode Pos Setu Tangsel untuk Keperluan Logistik dan Alamat


Pelajari Rahasia Kode Pos Setu Tangsel untuk Keperluan Logistik dan Alamat

Kode pos Setu Tangsel atau Tangerang Selatan adalah 15310. Wilayah ini terletak di kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Banten. Setu Tangsel merupakan salah satu kawasan yang berkembang pesat di Tangerang Selatan.

Wilayah Setu Tangsel memiliki luas sekitar 17,44 km dengan jumlah penduduk sekitar 200.000 jiwa. Daerah ini berbatasan dengan kecamatan Ciputat di sebelah utara, kecamatan Serpong di sebelah timur, kecamatan Pamulang di sebelah selatan, dan kecamatan Pondok Aren di sebelah barat.

Setu Tangsel memiliki beberapa fasilitas umum yang lengkap, seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan tempat hiburan. Beberapa sekolah yang terdapat di Setu Tangsel antara lain SMA Negeri 1 Setu, SMA Negeri 2 Setu, dan SMK Negeri 1 Setu.

Beberapa rumah sakit yang terdapat di Setu Tangsel antara lain Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Setu, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Setu, dan Rumah Sakit Bersalin (RSB) Setu.

Beberapa pusat perbelanjaan yang terdapat di Setu Tangsel antara lain Setu Mall, Tangcity Mall, dan Pamulang Square.

Beberapa tempat hiburan yang terdapat di Setu Tangsel antara lain Setu Waterpark, Tangcity Waterpark, dan Pamulang Waterpark.

Kawasan Setu Tangsel juga merupakan kawasan perumahan yang cukup padat. Beberapa perumahan yang terdapat di Setu Tangsel antara lain Perumahan Bumi Serpong Damai (BSD), Perumahan Alam Sutera, dan Perumahan Serpong Garden.

Wilayah Setu Tangsel juga terkenal dengan kulinernya yang beragam. Beberapa kuliner khas Setu Tangsel antara lain sate, gulai, dan nasi goreng.

Setu Tangsel juga merupakan kawasan yang strategis. Wilayah ini dilintasi oleh beberapa jalan tol, seperti Tol Jakarta-Serpong, Tol Serpong-Cinere, dan Tol Cinere-Jagorawi.

Kawasan Setu Tangsel juga dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti Kebun Binatang Ragunan, Taman Margasatwa Ragunan, dan Museum Nasional Indonesia.

Selain itu, Setu Tangsel juga dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Stasiun Kereta Api Pondok Ranji.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, kawasan Setu Tangsel menjadi salah satu kawasan yang diminati untuk tempat tinggal dan investasi.

Berikut ini adalah beberapa wilayah terdekat dengan kode pos Setu Tangsel:

  • Ciputat
  • Serpong
  • Pamulang
  • Pondok Aren
  • Bintaro
  • BSD City
  • Alam Sutera
  • Serpong Garden
  • Bandara Internasional Soekarno-Hatta
  • Stasiun Kereta Api Pondok Ranji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *