2 mins read

Kode Pos Tempat Saya


Kode Pos Tempat Saya

Kode pos 16431 merupakan kode pos yang berada di Kecamatan Jagakarsa, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta. Kecamatan Jagakarsa memiliki luas wilayah sebesar 22,85 km dan berpenduduk sekitar 300.000 jiwa.

Wilayah Kecamatan Jagakarsa terbagi menjadi 8 kelurahan, yaitu: Kelurahan Jagakarsa, Kelurahan Ciganjur, Kelurahan Lenteng Agung, Kelurahan Srengseng Sawah, Kelurahan Tanjung Barat, Kelurahan Lenteng Agung Timur, Kelurahan Srengseng Sawah Selatan, dan Kelurahan Jagakarsa Selatan.

Kode pos 16431 meliputi wilayah Kelurahan Ciganjur dan sebagian kecil wilayah Kelurahan Jagakarsa.

Kelurahan Ciganjur memiliki luas wilayah sebesar 4,85 km dan berpenduduk sekitar 80.000 jiwa. Kelurahan Ciganjur berbatasan dengan Kelurahan Jagakarsa di sebelah utara, Kelurahan Lenteng Agung di sebelah timur, Kelurahan Srengseng Sawah di sebelah selatan, dan Kelurahan Cipedak di sebelah barat.

Kelurahan Jagakarsa memiliki luas wilayah sebesar 6,20 km dan berpenduduk sekitar 100.000 jiwa. Kelurahan Jagakarsa berbatasan dengan Kelurahan Ciganjur di sebelah selatan, Kelurahan Lenteng Agung di sebelah timur, Kelurahan Tanjung Barat di sebelah utara, dan Kelurahan Limo di sebelah barat.

Kawasan kode pos 16431 merupakan kawasan yang cukup padat penduduknya. Di wilayah ini terdapat berbagai fasilitas umum, seperti sekolah, rumah sakit, pasar, dan pusat perbelanjaan.

Beberapa sekolah yang berada di kawasan kode pos 16431 antara lain: SMA Negeri 38 Jakarta, SMA Negeri 69 Jakarta, SMP Negeri 244 Jakarta, dan SMP Negeri 245 Jakarta.

Beberapa rumah sakit yang berada di kawasan kode pos 16431 antara lain: Rumah Sakit Umum Daerah Jagakarsa, Rumah Sakit Bersalin Asih, dan Rumah Sakit Tugu Ibu.

Beberapa pasar yang berada di kawasan kode pos 16431 antara lain: Pasar Ciganjur, Pasar Lenteng Agung, dan Pasar Tanjung Barat.

Beberapa pusat perbelanjaan yang berada di kawasan kode pos 16431 antara lain: Ciganjur Square, Lenteng Agung Mall, dan Margo City.

Kawasan kode pos 16431 juga merupakan kawasan yang cukup strategis. Kawasan ini dilintasi oleh beberapa jalan utama, seperti Jalan Raya Jagakarsa, Jalan Lenteng Agung, dan Jalan Tanjung Barat.

Selain itu, kawasan kode pos 16431 juga dekat dengan beberapa stasiun kereta api, seperti Stasiun Lenteng Agung dan Stasiun Tanjung Barat.

Kawasan kode pos 16431 merupakan kawasan yang cukup nyaman untuk ditinggali. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum yang lengkap dan mudah diakses.

Selain itu, kawasan kode pos 16431 juga memiliki suasana yang cukup tenang dan asri.

Jika Anda sedang mencari tempat tinggal di kawasan Jakarta Selatan, kawasan kode pos 16431 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *