2 mins read

Panduan Kode Pos Taman Sidoarjo: Temukan Kode Pos Anda dengan Mudah!


Panduan Kode Pos Taman Sidoarjo: Temukan Kode Pos Anda dengan Mudah!

Kota Taman Sidoarjo merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Kecamatan ini memiliki luas wilayah sekitar 17,67 km dan berpenduduk sekitar 100.000 jiwa. Kode pos untuk Kecamatan Taman Sidoarjo adalah 61256.

Kecamatan Taman Sidoarjo terletak di bagian utara Kabupaten Sidoarjo, berbatasan dengan Kecamatan Waru di sebelah utara, Kecamatan Gedangan di sebelah timur, Kecamatan Sidoarjo di sebelah selatan, dan Kecamatan Buduran di sebelah barat.

Kecamatan Taman Sidoarjo merupakan salah satu kecamatan terpadat di Kabupaten Sidoarjo. Kecamatan ini memiliki beberapa kawasan perumahan, seperti Perumahan Taman Pinang, Perumahan Taman Pondok Jati, dan Perumahan Taman Mutiara.

Selain kawasan perumahan, Kecamatan Taman Sidoarjo juga memiliki beberapa kawasan industri, seperti Kawasan Industri Sidoarjo, Kawasan Industri Jenggala, dan Kawasan Industri PIER Sidoarjo.

Kecamatan Taman Sidoarjo memiliki beberapa fasilitas umum, seperti RSUD Sidoarjo, RSUD Siti Fatimah, RS Mitra Keluarga Sidoarjo, dan RS Bunda Sidoarjo.

Kecamatan Taman Sidoarjo juga memiliki beberapa sekolah, seperti SMA Negeri 1 Sidoarjo, SMA Negeri 2 Sidoarjo, SMA Negeri 3 Sidoarjo, dan SMA Negeri 4 Sidoarjo.

Kecamatan Taman Sidoarjo memiliki beberapa tempat wisata, seperti Alun-Alun Sidoarjo, Monumen Jayandaru, dan Museum Mpu Tantular.

Kecamatan Taman Sidoarjo merupakan salah satu kecamatan yang berkembang pesat di Kabupaten Sidoarjo. Kecamatan ini memiliki potensi yang besar di bidang industri, perdagangan, dan jasa.

Kecamatan Taman Sidoarjo juga merupakan salah satu kecamatan yang strategis di Kabupaten Sidoarjo. Kecamatan ini terletak di jalur utama Surabaya-Malang dan Surabaya-Mojokerto.

Kecamatan Taman Sidoarjo memiliki beberapa wilayah terdekat, seperti Kecamatan Waru, Kecamatan Gedangan, Kecamatan Sidoarjo, dan Kecamatan Buduran.

Kecamatan Waru terletak di sebelah utara Kecamatan Taman Sidoarjo. Kecamatan ini memiliki beberapa kawasan industri, seperti Kawasan Industri Waru dan Kawasan Industri Jenggala.

Kecamatan Gedangan terletak di sebelah timur Kecamatan Taman Sidoarjo. Kecamatan ini memiliki beberapa kawasan perumahan, seperti Perumahan Graha Famili dan Perumahan Taman Gedangan.

Kecamatan Sidoarjo terletak di sebelah selatan Kecamatan Taman Sidoarjo. Kecamatan ini merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Sidoarjo.

Kecamatan Buduran terletak di sebelah barat Kecamatan Taman Sidoarjo. Kecamatan ini memiliki beberapa kawasan industri, seperti Kawasan Industri Buduran dan Kawasan Industri PIER Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *