2 mins read

Cara Cepat Cek Kode Pos Serpong Utara, Tangerang Selatan


Cara Cepat Cek Kode Pos Serpong Utara, Tangerang Selatan

Serpong Utara merupakan salah satu kecamatan di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Kecamatan ini memiliki luas wilayah sebesar 17,39 km dan berpenduduk sekitar 200.000 jiwa. Serpong Utara berbatasan dengan Kecamatan Serpong di sebelah barat, Kecamatan Ciputat di sebelah timur, Kecamatan Pamulang di sebelah selatan, dan Kecamatan Tangerang di sebelah utara.

Kode pos untuk Kecamatan Serpong Utara adalah 15321. Kode pos ini digunakan untuk semua wilayah di Kecamatan Serpong Utara, termasuk perumahan, perkantoran, dan kawasan industri.

Serpong Utara merupakan salah satu kawasan yang berkembang pesat di Kota Tangerang Selatan. Hal ini disebabkan oleh lokasinya yang strategis, yaitu di antara Jakarta dan Tangerang. Selain itu, Serpong Utara juga memiliki infrastruktur yang lengkap, seperti jalan tol, stasiun kereta api, dan pusat perbelanjaan.

Perkembangan Serpong Utara yang pesat membuat wilayah ini menjadi incaran para pengembang perumahan. Saat ini, sudah banyak perumahan yang dibangun di Serpong Utara, mulai dari perumahan sederhana hingga perumahan mewah.

Selain perumahan, di Serpong Utara juga terdapat banyak perkantoran dan kawasan industri. Beberapa perusahaan besar yang berkantor di Serpong Utara antara lain PT Astra International Tbk, PT Unilever Indonesia Tbk, dan PT Coca-Cola Amatil Indonesia.

Kehadiran perkantoran dan kawasan industri di Serpong Utara membuat wilayah ini menjadi semakin ramai. Banyak orang yang datang ke Serpong Utara untuk bekerja atau berbisnis.

Serpong Utara juga memiliki banyak fasilitas umum, seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Beberapa sekolah yang ada di Serpong Utara antara lain Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Serpong, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Serpong, dan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Serpong.

Beberapa rumah sakit yang ada di Serpong Utara antara lain Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serpong, Rumah Sakit Mitra Keluarga Serpong, dan Rumah Sakit Omni Serpong.

Beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Serpong Utara antara lain AEON Mall Serpong, Summarecon Mall Serpong, dan The Breeze BSD City.

Serpong Utara merupakan kawasan yang sangat strategis dan memiliki banyak fasilitas umum. Hal ini membuat wilayah ini menjadi pilihan yang tepat untuk tempat tinggal, bekerja, atau berbisnis.

Berikut adalah beberapa wilayah terdekat dengan kode pos 15321:

  • Serpong
  • Ciputat
  • Pamulang
  • Tangerang
  • Bintaro
  • Pondok Indah
  • Jagakarsa
  • Cilandak
  • Kebayoran Lama
  • Kebayoran Baru

Demikian penjelasan tentang Serpong Utara kode pos 15321. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *